Booking Airasia X D7 170 KUL JED umroh backpacker

Melayani booking group umroh backpacker 

AirAsia X D7 170 Kuala Lumpur - Jeddah 

Umroh.top kini melayani pemesanan tiket umroh backpacker khusus group minimal 15 orang starting Kualalumpur atau kota kota di Indonesia yang terdapat penerbangan AirAsia ke Kuala Lumpur. Harga akan kami informasikan untuk setiap group yang melakukan reservasi melalui kami. Harga pasti lebih murah dari harga di WEB, pemesanan tiket group umroh ini minimal 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan.

Penerbangan Airasia X D7 170 dari Kuala Lumpur ke Jeddah menggunakan slot extraflight sehingga penerbangan bisa lebih murah. slot extraflight bisanya dibuka pada musim ramai seperti bulan ramadhan dan bulan bulan bulan high season.
untuk anda yang berencana melakukan perjalanan umroh backpacker dengan rombongan anda bisa menghubungi kami untuk harga tiket yang terbaik.



tiket kami sudah termasuk bagasi 20kg (saat keberangkatan) dan 30kg (saat kembali) makan 2x selama keberangkatan dan 2x pada saat kembali.

Penerbangan Airasia X D7 170 ini adalah penerbangan bebas asap rokok jadi lebih fresh dan nyaman.

Penerbangan ini juga dilengkapi dengan informasi apabila sudah masuk waktu sholat atau sudah masuk daerah miqot sehingga anda yang hendak menuju makkah bisa langsung mengambil miqot dan mengenakan kain ihrom.

Jadi tunggu apalagi kami bisa bookingkan tiket untuk anda dengan harga group yang pastinya lebih murah dan aman.

hubungi kami sekarang juga.
hunting 081907087999 atau WA 082342672999